Situs Poker Online Indonesia
Mkhitaryan Segera Tinggalkan Dortmund

Mkhitaryan Segera Tinggalkan Dortmund

01 Feb, 2015

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan kembaali menyuguhkan sebuah berita menarik yang berjudul Mkhitaryan Segera Tinggalkan Dortmund. DORTMUND – Agen bintang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, Mino Raiola mengatakan bahwa kliennya sangat inginmeninggalkan Borussia Dortmund di akhir musim nanti. Sejak datang di Signal Iduna Park pada bursa transfer musim panas 2013 yang lalu, Mkhitaryan langsung menjadi sosok utama di skuad arahan Jurgen Klopp. Sayang, perfoma dari n Die Borussen tak sehebat di beberapa musim sebelumnya, di mana mereka sukses mencapai partai final kompetisi paling elit antarklub di Benua Eropa, Liga Champions di musim kompetisi 2012-13.

Mkhitaryan Segera Tinggalkan Dortmund

Sementara di musim lalu, Mats Hummels cs berhasil mengangkat mahkota DFB Supercup dengan menjungkalkan juara Bundesliga, Bayern Munich 4-2. Namun, penampilan menawan itu tak berlanjut di musim ini. Di ajang Bundesliga, Dortmund secara mengejutkan ada di jurang degradasi. Klub yang mempunyai i julukan lain Die Schwarzgelben tersebut hanya mampu mendapaatkan empat kemenangan dari 19 pertandingan yang sudah dilakoni.

Fakta tersebut pun membuat Mkhitaryan sangat ragu akan masa depannya Dortmund. Pemain internasional Armenia tersebut pun mulai menyusun rencana untuk bisa meninggalkan klub yang berlokasi di Utara Sungai Rhein-Westphalia. “Henrikh ingin segera meninggalkan Dortmund pada akhir musim nanti. Kami harus bisa menunggu dan melihat apa yang bisa kami lakukan,” ujar dari Mino Raiola, seperti dikutip oleh Bild, Rabu (4/2/2015).

About the author

seo

Related Posts