Situs Poker Online Indonesia
Milan Siap datangkan Buruan La Viola

Milan Siap datangkan Buruan La Viola

17 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita menarik tentang, Milan Siap datangkan Buruan La Viola. DONETSK – Gelandang milik Shaktar Donetsk, Fernando Lucas Martin, tengah gencar diberitakan akan segera hijrah ke Serie A bersama Fiorentina. Akan tetapi, AC Milan juga diberitakan siap membajaknya ke San Siro. Kendati La Viola dipercaya masih menjadi yang paling depan dalam perburuan sang pemain, namun pelatih Shaktar Donetsk Mircea Lucescu membeberkan bahwa kini Fiorentina tak sendirian dalam hal memburu sang pemain. Pemain berusia 22 tahun tersebut pun dipercaya akan lebih memilih hijrah ke kota mode.

Fernando Lucas Martin

Fernando sendiri resmi memperkuat klub asal Ukraina pada musim panas 2013. Kendati i kesulitan menembus tim utama Shaktar karena baru merumput 14 kali di musim lalu, namun bakatnya masih menarik perhatian sejumlah klub, diantaranya adalah Fiorentina dan juga Milan. “Fiorentina sendiri sangat menginginkan Fernando. Kami tengah dalam proses pembicaraan konkret dengan pihak Viola. Namun, Milan juga tengah berniat mendatangkannya, klub yang sangat disukai oleh para pemain,” ungkap Lucescu, seperti dilansir oleh Goal, Rabu (20/8/2014).

Tidak seperti dengan yang diucapkan oleh sang pelatih, Fernando sendiri justru memberi sinyal hijau tentang melanjutkan karir di Artemio Franchi. Akan tetapi, mantan pemain Gremio tersebut belum bisa berbicara banyak. “Ya, memang ada kemungkinan bahwa saya akan segera pergi ke Italia untuk bermain dengan Fiorentina. Kami akan segera melihat apa yang terjadi saat ini,” sambung sang pemain.

About the author

seo

Related Posts