Situs Poker Online Indonesia
Milan Masih Butuh Keseimbangan

Milan Masih Butuh Keseimbangan

15 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita tentang Milan Masih Butuh Keseimbangan. MILAN – Alberto Zaccheroni menganggap bahwa perubahan di tubuh AC Milan belakangan ini sebagai sebuah sinyal positif. Namun, allenatore Rossoneri di era 1998-2001 itu menganggap bahwa tim besutan Filippo Inzaghi masih di belakang juara bertahan Serie A musim lalu, Juventus. Saat ini, Rossoneri berada di trek positif setelah meraih dua kemenangan secara beruntun di dua laga pembuka Serie A.

Milan Masih Butuh Keseimbangan

Zaccheroni sangat memuji prestasi mantan timnya tersebut, namun ia mewanti-wanti kepada tim besutan Pippo-panggilan Inzaghi- untuk segera mencari sebuah keseimbangan tim dalam pola yang tengah ia terapkan. “Milan telah memulai kompetisi ini dengan semangat yang benar, semangat yang dimiliki nzaghi. Namun kita semua harus melihat secara menyeluruh, masalah tak hanya ada di kualitas tim namun juga di kontinuitas. Meskipuntak bisa dipungkiri, beberapa pemain mulai berkembang permainannya,” ungkap Mr. Zac dilansir Gazzetta dello Sport, Selasa (19/6/2014).

“Perbaikan tim sangat terlihat jelas, saya menganggap bahwa para striker mencetak gol dan pemain tengah bertarung. Saat ini mereka hanya membutuhkan keseimbangan tim. Mengingat di luar sana sejumlah tim masih berada di atas mereka, Juventus dan juga Roma masih lebih unggul,” sambungnyaa. Apabila melihat hasil terakhir Milan saat berkunjung ke Ennio Tardini kandang Parma, Senin 17 September 201 dini hari WIB lalu, Jeremy Menez cs berhasil memabuat lima gol. Namun patut dicermati jumlah bola yang bersarang di gawang Diego Lopez adalah empat.

About the author

seo

Related Posts