Situs Poker Online Indonesia
Milan Kembali Tertahan

Milan Kembali Tertahan

28 Feb, 2015

Mainjitu.com merupakan penyedia layanan prediksi terakurat yang akan memberikan berita penting tentang  Milan Kembali Tertahan. VERONA – AC Milan hanya mampu mengantongi satu angka dari Marc’Antonio Bentegodi setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Chievo Verona, Minggu (1/3/2015) dini hari WIB. Jelas, ini adalah hasil yang di luar dugaan, mengingat di atas kertas seharusnya Il Diavolo Rosso akan dapat mengatasi The Flying Donkey -julukan Chievo- dengan sangat mudah. Usai ditekan pada menit-menit awal, giliran Milan yang keluar untuk menyerang, Pasukan Filippo Inzaghi menekan dari sisi kiri dan memenangkan semua tendangan penjuru.

Milan Kembali Tertahan

Setengah pertandingan berjalan, tuan rumah masih mendominasi jalannya pertandingan. Verona pun kembali mengancam melalui umpan-umpan silang Schelotto yang dengan mudah dihalau oleh Lopez. Tim tamu pun seperti kehilangan arah saat melakukan serangan, Daniele Bonera memberi umpan manis kepada Jeremy Menez yang menahan bola menggunakan dadanya. Namun Perparim Hetemaj mampu menghalau sepakan keras pemain asal Prancis tersebut.

Di babak keduaa, Keisuke Honda hampir saja mencantumkan namanya di papan skor andai saja tendangan kerasnya tidak membentur mistar. Lopez pun benar-benar menjadi tembok yang kokoh untuk pertahanan AC Milan. Kali ini, mantan kiper Real Madrid itu mengamankan gawangnya dari aksi Alberto Paloschi. Meski tempo pemian memuncak jelang pertandingan berakhir, tetap tak ada gol yang tercipta oleh kedua tim hingga wasit Giampaolo Calvarese meniup peluit panjang.

About the author

seo

Related Posts