Situs Poker Online Indonesia
Milan Hanya Perlu Perbaiki Mental

Milan Hanya Perlu Perbaiki Mental

26 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Milan Hanya Perlu Perbaiki Mental. MILAN – Legenda dari AC Milan, Alessandro Nesta, menanggapi perfoma dari mantan timnya. Menurutnya AC Milan yang saat ini tidak memiliki mental yang baik untuk bisa bersaing meraih gelar Seri A Musim 2015-2016. Hasil ini memang membuat mereka tidak mampu meraih tiga besar klasemen sementara. Hasil ini membuat Pelatih Milan, Sinisia Mihajlovic, diterpa isu pemecatan.

Alex. Bek asal Brasil

Nesta mengatakan bahwa dia tidak setuju dengan isu tersebut. Menurutnya AC Milan tidak perlu memencat pelatih sebab Mihajlovic dinilai sudah tepat untuk Rossoneri. “Masalah Milan tidak terletak pada pelatih. Pelatih sendiri memang selalu menjadi sasaran empuk namun saat pelatih diganti, semua akan bisa berjalan sama saja,” ujar Nesta seperti diberitakan oleh Football Italia, Rabu (30/12/2015).

“Milan akan segera bangkit dan akan kembali tampil di ajang Liga Champions. Tim yang sekarang tidak terlalu buruk,” sambung Nesta. “Mereka harus bisa mengubah mentalitas mereka. Kalau Anda tidak mempunyai banyak uang, maka Anda tak seharusnya melakukan transfer yang sangat bodoh. Anda harus bisa memanfaatkan pemandu bakat untuk bisa mencari pemain lebih dahulu jika dibandingkan dengan tim lain,” tandasnya.

About the author

seo

Related Posts