Situs Poker Online Indonesia
Mihajlovic Kritik Sikap Para Pemainnya

Mihajlovic Kritik Sikap Para Pemainnya

18 Aug, 2015

Prediksi Bola terakurat kali ini akan menampaikan berita yang berjudul Mihajlovic  Kritik Sikap Para Pemainnya. MILAN – Allenatore AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengkritik sikap yang diperlihatkan oleh pemainnya saat berlaga melawan Perugia di babak ketiga ajang Coppa Italia, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB. Miha –sapaan akrab Mihajlovic– kesal sebab anak asuhnya bermain tak sepenuh hati pada saat salah satu pemain lawan, Davide Lanzafame diusir oleh wasit pada menit ke-64. Saat itu, Rossoneri –julukan Milan– sudah unggul 2-0 melalui gol yang diciptakan oleh Keisuke Honda pada menit ke-10 dan juga Luiz Adriano 19 menit kemudian.

Sinisa Mihajlovic

Bukannya terus melakukan tekanan, Andrea Bertolacci dan kawan-kawan justru lebih banyak memainkan pasing bola di sepertiga pertahanan sendiri. “Saya sendiri tidak suka dengan sikap yang diperlihatkan pemain. Setelah salah satu dari pemain mereka diusir wasit, kami tak memiliki upaya untuk mencetak gol. Kami harus tetap melakukan penguasaan bola, namun tak seperti yang saya sendiri inginkan,” ujar Miha seperti dilansir oleh Football Italia, Selasa (18/8/2015).

“Kami harus bisa bermain maksimal dan terus berupaya mencetak gol, bukannya justru tak bisa melakukan kedua hal tersebut. Anda harus lihat organisasi yang kami tampilkan, Anda bisa lihat karakter kami, Anda bisa lihat tekanan yang kami berikan, masih banyak hal yang harus bisa kami tingkatkan,” urainya. Meski demikian, yang terpenting Milan berjasil meraup kemenangan dan sukses melaju ke fase keempat. Dii babak tersebut, Carlos Bacca cs akan berhadapan dengan salah satu kontestan Serie B, Crotone.

About the author

seo

Related Posts