Situs Poker Online Indonesia
Messi Tak Alami Cedera

Messi Tak Alami Cedera

09 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Messi Tak Alami Cedera. BARCELONA – Sempat menderita cedera lutut saat bertemu dengan Las Palmas, Lionel Messi akhirnya pulih dan bisa merumput kembali. Namun, pemandangan horor kembali terlihat saat Messi tertatih sambil memegangi kakinya saat menghadapi Bayer Leverkusen. Ditakutkan cedera, pelatih Luis Enrique mengatakan bahwa pemain bintangnya tak memiliki masalah apa pun. Bahkan mantan pelatih Celta Vigo ini disebut mengikuti rutinitas latihan seperti biasanya dengan klub.

Prediksi Barcelona vs Bate

“Adanya pemain yang tengah cedera memang membuat kami merasa kesal. Itu merupakan sebuaha hal yang sangat merugikan. Akan tetapi, dia secara keseluruhan dalam kondisi yang baik,” terang Enrique dilansir oleh Soccerway, Sabtu (12/12/2015). Enrique juga menambahkan, dirinya selalu optimistis tentang masalah yang menimpa klubnya seperti cedera pemain akan segera terpecahkan. Apa lagi Barca akan menghadapi kejuaraan penting yaitu Piala Dunia Antarklub di Jepang.

“Saya selalu merasa optimistis namun hal terpenting saat ini adalah segala sesuatunya kembali seperti semula dengan cara yang sangat bagus. Saya paham dia (Messi) tidak sabar menuju Jepang akan tetapi buat saya yang terpenting adalah segala sesuatunya harus 100 persen,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts