Situs Poker Online Indonesia
Messi Puji Ronaldo

Messi Puji Ronaldo

15 Jan, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Messi Puji Ronaldo. BANYAK perdebatan muncul tentang siapa pemain terbaik dunia pada saat ini. Nama Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan juga Lionel Messi (Barcelona) selalu dibandingkan satu dengan yang lain. Hal ini memang tidak mengherankan, mengingat di sembilan tahun terakhir keduanya bergantian merebut gelar supremasi pemain terbaik dunia.

Hasil gambar untuk messi dan ronaldo

Dalam periode ini La Pulga –julukan Messi– meraih lima gelar, sedangkan Ronaldo satu trofi lebih sedikit. Namun, Messi tak mau ambil pusing menganai perbandingannya dengan Ronaldo. Kapten Timnas Argentina ini tetap menyebut Ronaldo sebagai pesepakbola yang sangat hebat. Dasar penilaian Messi ini tentu prestasi yang diraih CR7 selama aktif di dunia sepakbola pfofesional. Tak hanya sukses di level individu, Ronaldo juga sukses bersama klub yang dibela dan Timnas Portugal.

Ronaldo sendiri sukses mengantarkan Portugal menjadi juara di ajang Piala Eropa 2016. Hal ini (juara bersama Timnas di level senior) yang belum bisa dilakukan Messi bersama Timnas Argentina. Messi sendiri memang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia U-20 (2005) dan juga meraih medali emas Olimpiade 2008, akan tetapi ia belum mampu juara di level senior.

About the author

seo

Related Posts