Situs Poker Online Indonesia
Messi Gagal Bujuk Higuain

Messi Gagal Bujuk Higuain

04 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Messi Gagal Bujuk Higuain. NAPLES – Attaccante andalan Napoli, Gonzalo Higuain mngatakan bahwa kompatriotnya, Lionel Messi telah gagal meyakinkan dirinya untuk segera bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelum resmi mengamankan ajasa dari Luis Suarez, Barca sering kali mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap salah satu pemain internasional Argentina tersebut. Sepanjang sesi latihan dan ajang Piala Dunia 2014 yang lalu, Higuain mengungkapkan, Messi kerap kali menggoda dan terus meyakinkan dirinya untuk berlabuh ke Camp Nou.

Messi Gagal Bujuk Higuain

Akan tetapi Higuain tetap pada pendiriannya dan tak dapat terpengaruh dengan rayuan pemain yang berhasil meraih empat kali gelar Ballon d’Or tersebut. Higuain juga menambahkan bahwa Messi pernah mengatakan bahwa Blaugrana akan semakin menjanjikan dengan kehadiran dirinya musim depan. Sayangnya, impian La Pulga untuk bermain dengan kompatriotnya tersebut urung terlaksana lantaran sang pemain sendiri memilih untuk setia berseragram Napoli.

“Apakah saya berkeinginan untuk menuju ke Barcelona? Saya selalu mengungkapkan hal yang sebenarnya, dan pada saat itu saya hanya memikirkan tentang Piala Dunia kemudian kembali lagi ke Napoli,” unjar Higuain, seperti dilansir oleh La Gazzetta dello Sport, Rabu (6/8/2014). “Messi mengungkapkan hal-hal tertentu dan saya hanya bisa tersanjung mendengar (penilaian) dari mereka. Saya merasa percaya bahwa setiap pemain akan merasa bahagia bisa bermain bersama juara besar seperti Barceona. Namun bukan berarti bahwa saya ingin hengkang dari Napoli (dan bergabung bersama Barca),” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts