Situs Poker Online Indonesia
Messi Bicarakan Ballon d’Or

Messi Bicarakan Ballon d’Or

08 Jan, 2015

Mainjitu.Com adalah salah satu agen prediksi terpercaya yang akan memberikan berita menarik yang berjudul Messi Bicarakan Ballon d’Or. BARCELONA – Punggawa andalan Barcelona, Lionel Messi, mencoba untuk menyampaikan pendapat tentang kesempatannya untuk memenangkan gelar Ballon d’Or 2014. Ia mengatakan bahwa saat ini sulit bagi dirinya untuk mendapatkan gelar tersebut, sebab harus bersaingan dengan dua finalis hebat seperti Cristiano Ronaldo dan juga Manuel Neuer. Banyak pula yang menganggap bahwa Ronaldo akan kembali meraih penghargaan bergengsi itu lantaran ia mampu meraih sejumlah gelar bersama Real Madrid di musim lalu.

Barcelona vs Atletico Madrid

Sementara peluang dari Manuel Neuer tak kalah besar setelah dirinya mampu memenangkan trofi Piala Dunia 2014. Messi yang sukses mengantarkan Argentina ke final Piala Dunia 2014, tak mendapatkan satu pun gelar besar bersama Barcelona di musim lalu. “Sulit bagi saya untuk bisa memenangkan Ballon d’Or. Seseorang yang akan menang nanti, memang sangat pantas untuk memperolehnya. Cristiano mampu mencetak banyak gol dan ia memenangkan Liga Champions. Neuer, ia memenangkan Piala Dunia,” ungkap Messi seperti dikutip oleh Inside Spanish Football, Senin (12/1/2015).

Pengumuman Ballon d’Or sendiri akan segera dilakukan pada 12 Januari 2015 di Zurich. Pada event tersebut, FIFA juga akan mengumumkan Pemain Terbaik di Dunia bagi kategori Sepakbola Wanita, Pelatih Terbaik yang ada di Dunia, Pelatih Terbaik di Dunia, dan juga FIFA Puskas Award untuk gol terbaik selama tahun 2014.

About the author

seo

Related Posts