Situs Poker Online Indonesia
Mendez Dibutuhkan Atletico

Mendez Dibutuhkan Atletico

11 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Mendez Dibutuhkan Atletico. MADRID – Tiago Mendes merupakan pemain kunci bagi tim Atletico Madrid arahan Diego Simeone saat ini. Padahal di musim panas lalu, Tiago sempat dikabarkan akan segera meninggalkan Vicente Calderon, akan tetapi hal itu tidak terjadi. Bagi Tiago, musim panas lalu merupakan salah satu musim yang paling aneh dan juga membuat dirinya sulit untuk mengambil sebauah keputusan. Meskipun pada akhirnya ia memilih untuk bertahan, Tiago harus mengakui bahwa peran besar Simeone yang memintanya untuk tetap bertahan.

Mendez Dibutuhkan Atletico

“Di saat situasi yang menyita waktu lama karena banyak pihak yang tak menginginkan Anda berada di sini, tetapi El Cholo-julukan Simeone- membuat diri saya merasakan dibutuhkan,” ungkap Tiago, kepada Marca, Sabtu (13/9/2014). Jelang derby Madrid yang akan dimainkan pada Minggu 14 September 2014 dini hari WIB, gelandang berusia 33 tahun tersebut mengaku akan sulit untuk membawa pulang tiga poin dari Santiago Bernabeu, akan tetapi dirinya tak ingin mengucilkan diri serta menyimpan optimisme.

“Sejak memenangi gelar Copa del Rey beberapa waktu yang lalu, kekuatan tim kami mendekati mereka (Madrid). Sulit untuk bisa menang di Bernabeu tanpa memikirkan tentang laga final Liga Champions lalu ataupun Supercopa. Kami merasa sangat termotivasi,” imbuhnya. “Kekuatan terbesar kami sat ini ialah identitas kami sendiri dan itu merupakan harga mati,” sambung mantan gelandang Chelsea tersebut.

About the author

seo

Related Posts