Situs Poker Online Indonesia
Mazzarri Cukup Senang Kendati Inter Tak Bermain Dengan Maksimal

Mazzarri Cukup Senang Kendati Inter Tak Bermain Dengan Maksimal

22 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul  Mazzarri Cukup Senang Kendati Inter Tak Bermain Dengan Maksimal. Pada pertandingan tengah pekan di ajang laga lanjutan Liga Italia Serie A, tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza yaitu Inter Milan sukses mendapatkan kemenangan ketika melawan Sampdoria. Sang pelatih Walter Mazzarri menilai Inter Milan masih kurang bermain maksimal namun cukup Walter Mazzarri mengaku senang dengan hasil kemenangan tersebut. Inter Milan yang tampil menyerang di awal awal nampak selalu membuang kesempatan untuk mencetak gol.

Inter Walter Mazzarri

Gol kemenangan yang didapatkan Inter Milan diciptakan melalui tendangan Pinalti yang di eksekusi oleh Mauro Icardi pada menit terakhir ke-90 babak kedua yang mengantarkan Nerazurri meraih kemenangan tiga poin meski hanya unggul selisih satu gol. Inter Milan tampil dominan dengan mendapatkan persentase penguasaan bola sebesar 62%. Kemudian mencatatkan lima kali tendangan yang mengarah ke gawang Sampdoria dengan total 17 kali tendangan percobaan yang dilesatkan. Kendati tak bermain dengan maksimal, sang pelatih justru memujinya dan senang dapat melalui laga ini dengan hasil kemenangan.

“kami bermain cukup baik pada laga melawan Sampdoria. Kami sering merepotkan lini pertahanan sang tamu dan hal tersebut belum kami maksimalkan dengan baik dan benar. Saya cukup senang tim saya berhasil memenangi pertandingan tersebut, “ucap Mazzarri yang dikutip Sky Sports Italia. “Kami memang mencetak banyak peluang ketimbang Sampdoria, tetapi pada akhirnya kami mampu melaluinya dengan kemenangan,”tutupnya.

About the author

seo

Related Posts