Situs Poker Online Indonesia
Mazzari Puji Dua Punggawanya

Mazzari Puji Dua Punggawanya

24 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Mazzari Puji Dua Punggawanya. MILAN – Kemenangan yang didapatkan oleh Inter Milan di pertandingan keempat Serie A menghadapi Atalanta membuat pelatih Walter Mazzarri mengaku sangat senang. Dua pencetak gol di laga ini Pablo Osvaldo dan juga Hernanes mendapat pujian dari sang pelatih, Mazzarri. Pada pertandingan yang diadakan di Stadion Giuseppe Meazza, I Nerazzurrisukses membuka kemenangan melalui gol yang dicetakj oleh Osvaldo di menit 40. Sementara gol kedua tercipta di menit 47 oleh Hernanes.

Pablo Osvaldo dan juga Hernanes

kendati memberi pujian kepada Osvaldo, Mazzarri mengaku apabila pemain berusia 28 tahun itu harus terus bekerja lebih keras lagi untukbisa menjadi pemain terbaik. Dalam empat pertandingan yang telah dijalani pemain internasional Argentina ini sudah mencetak tiga gol. Sementara bagi Hernanes, pelatih berusia 52 tahun ini mencontohkan pemain yang berusia 29 tahun itu sebagai seorang pemain yang profesional di lapangan. Kendati baru menciptakan satu gol dalam empat pertandingan di Serie A.

“Saya tak menyangka sebagai seorang pelatih, sebab dia mempunyai reputasi meiliki karakter yang tricky, namun dia baik di ruang ganti dan juga sangat profesional. Dalam pandangan saya dia perlu terus bekerja lebih keras dan lebih konsisten selama laga berlangsung,” ungkap Mazzarri soal Osvaldo seperti dikutip oleh Soccerway, Kamis (25/9/2014). “Saya merasa senang atas kinerjanya, sebab dia menjadi contoh pemain yang profesional. Saat anda bisa mencetak gol, hal tersebut tentu bisa memberikan kepercayaan diri, pastinya,” sambung Mazzari.

About the author

seo

Related Posts