Situs Poker Online Indonesia
Masa Depan Ancelotti Dipertimbangkan

Masa Depan Ancelotti Dipertimbangkan

08 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan prediksi dari pertandingan memukau yang mempertemukan Masa Depan Ancelotti Dipertimbangkan. MADRID – Kekalahan memalukan atas Atletico Madrid, nampaknya tak hanya menorehkan catatan sangat buruk bagi Real Madrid. Para petinggi Real Madrid pun dikabarkan akan mempertimbangkan masa depan dari Carlo Ancelotti sebagai arsitek tim tersebut. Seperti berita yang terdengar, banyak petinggi Madrid yang merasa kecewa melihat hasil dan juga kinerja Cristiano Ronaldo cs saat dikalahkan oleh rival sekota, pada Sabtu (9/2/2015).

Ancelotti

Termasuk di antaranya ada orang nomor satu di Real Madrid, Florentino Perez. Hasil minor yang diperoleh ketika menghadapi Atletico, sebenarnya bukan kali ini saja terjadi. Di lima pertandingan terakhir kontra pasukan Diego Simeone, El Real belum satu kali pun mampu memetik kemenangan. Tercatat di ajang Copa del Rey dan juga Piala Super Spanyol, Madrid selalu menelan kekalahan. “Proses negosiasi perpanjangan kontrak dari Ancelotti, yang masih tersisa hingga 2016 dikabarkan telah terhenti untuk sementara waktu. Hal ini akibat para petinggi Madrid yang merasa kecewa, setelah melihat kekalahan atas rival sekota,” laporan yang dilansir oleh Sport, Senin (9/2/2015).

“Madrid sendiri sebenarnya puas dengan cara pelatih asal Italiatersebut dalam menangani para pemain di ruang ganti, dan juga terkait masalah pribadi. Akan tetapi akhir-akhir ini, manajemen klub merasa ragu dengan kemampuan teknis dari sang pelatih. Mengingat di sejumlah pertandingan melawan Atletico, El Real tak mampu memetik poin sempurna,” sambung laporan tersebut.

About the author

seo

Related Posts