Situs Poker Online Indonesia
Marko Marin Segera Berseragam La Viola

Marko Marin Segera Berseragam La Viola

08 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan  berita yang berjudul Marko Marin Segera Berseragam La Viola. FIRENZE – Pemain tengah milik Chelsea, Marko Marin, dberitakan semakin dekat berlabuh ke Fiorentina, setelah tiba di Italia untuk melakoni tes medis hari ini. Beberapa media ternama di Inggris menyebutkan The Blues merencanakan untuk meminjamkan Marin ke Fiorentina setelah sang pemain kalah bersaing dari skuad arahan Jose Mourinho musim ini. Pemain berkebangsaan Jerman tersebut masih terikat kontrak selama lima musim di Stamford Bridge, sejak didatangkan pada tahun 2012 lalu.

Marko Marin Segera Berseragam La Viola

Namun sayang ia gagal menembus skuad utama Chelsea yang membuat dirinya menjalani status pinjaman. Sebelumnya ia juga pernah dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2013-2014. Tampil begitu mengesankan bersama klub asal La Liga tersebut dengan menghantarkannya jadi jawara Europa League, tak menjadi jaminan membuat Marin kembali ke Stamford Bridge. Kini mantan punggawa Werder Bremen tersebut justru semakin merapat ke skuad arahan Vincenzo Montella.

Seperti diwartakan oleh Sky Sports, Senin (11/8/2014), menyatakan bahwa manajemen La Viola telah mengajukan proposal peminjaman sekaligus opsi pembelian dengan nilai 4 juta poundsterling di akhir musim yang akan datang. Akan tetapi, pihak Fiorentina sendiri belum mengeluarkan statemen resmi tentang peminjaman Marin. “Kami belum dapat mengeluarkan pernyataan secara resmi, Marko Marin akan sgera datang untuk menjalani tes medis,” pernyataan Fiorentina melalui akun Twitter resmi klub, Senin (11/8/2014).

About the author

seo

Related Posts