Situs Poker Online Indonesia
Marcos Rojo Bersyukur Bisa Gabung United

Marcos Rojo Bersyukur Bisa Gabung United

16 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Marcos Rojo Bersyukur Bisa Gabung United. MANCHESTER – Kesepakatan yang telah dicapai oleh Manchester United dengan Sporting Lisbon untuk transfer bek asal Argentina, Marcos Rojo disambut gembira oleh sang pemain. Dia mengatakan bahwa menjadi pemain Setan Merah merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. “Ini merupakan sebuah mimpi untuk bermain di Manchester United dan saya merasa senang mempunyai kesempatan untuk Bekerja dengan [Louis] Van Gaal. Hengkang dari Sporting bukan hal yang mudah,” ungkap Rojo dilansir media Spanyol, Marca, Rabu (20/8/2014).

Marcos Rojo Bersyukur Bisa Gabung United

“Ini akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat indah. Saya berharap saya dapat beradaptasi dengan cepat dengan gaya bermain mereka. Saat saya berada di Estudiantes, Veron mengungkapkan kepada saya banyak hal tentang klub ini,” sambungnya. Mahar sebesar 20 juta euro atau sama dengan Rp312 miliar telah digelontorkan manajemen United untuk dapat mendaratkan bek yang bermain apik di gelaran Piala Dunia 2014 bersama Tim Tango itu ke Old Trafford.

Jumlah 20 juta Euro ini akan dicicil secara bertahap oleh Manchester United sebanyak tiga kali. Pertama-tama, United akan memberikan 10 juta Euro secara tunai. Kemudian, diikuti dengan dua kali angsuran, masing masing sebesar 5 juta Euro yang jatuh tempo tanggal 1 Desember 2014 dan 1 Juli 2015. Klub lama Rojo, Spartak Moscow memperoleh komisi 20 persen dari total transfer tersebut. Yang berarti bahwa, Spartak akan menerima dana sebesar 4 juta Euro.

About the author

seo

Related Posts