Situs Poker Online Indonesia
Mandzukic Pantang Silau Dengan kebintangan Tevez

Mandzukic Pantang Silau Dengan kebintangan Tevez

07 Aug, 2015

Prediksi Skor Bola kali ini akan memberitakan tentang Mandzukic Pantang Silau Dengan kebintangan Tevez. SHANGHAI – Striker baru Juventus, Mario Mandzukic, mengeluarkan statement menarik jelang tampil di ajang Piala Super-Italia, Sabtu (8/8/2015). Penyerang yang berpaspor Kroasia itu tak terbebani dengan nama besar dari Carlos Tevez yang notabene merupakan juru gedor utama Bianconeri di musim 2013-2014 dan 2014-2015. Alasan Mandzukic mengeluarkan statement seperti itu dikarenakan dirinya memang sudah terbiasa bersaing dengan para penyerang di papan atas suatu klub.

Mario Mandzukic

Terutama pada saat ia membela Bayern Munich dan juga Atletico Madrid yang terkenal mempunyai penyerang mumpuni lebih dari satu. “Apakah saya merasa tertekan saat dipercaya untuk menggantikan Tevez? Tidak sama sekali. Saya sangat terbiasa seperti ini, apalagi di Bayern Munich persaingan untuk memperebutkan penyerang utama sangat sengit,” ujar Mandzukic, seperti mengutip Football Italia, Sabtu (8/8/2015).

Untuk menghapus nama Tevez, tentu mantan bomber VfL Wolfsburg tersebut diharapkan mampu memberikan yang terbaik bagi para fans setia La Vecchia Signora. Yang terdekat, ia harus bermain dengan optimal jika diturunkanoleh pelatih Massimiliano Allegri saat Juve bersua Lazio. “Saya adalah Mandzukic dan saya sangat percaya akan kemampuan saya sendiri. Biarkan saya untuk bermain, saya merasa yakin akan memiliki musim yang sangat luar biasa,” urainya.

About the author

seo

Related Posts