Situs Poker Online Indonesia
Mancini Diisukan Segera Latih Portugal

Mancini Diisukan Segera Latih Portugal

13 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Mancini Diisukan Segera Latih Portugal. MILAN – Setelah mundurnya Paulo Bento dari kursi kepelatihan Timnas Portugal, teka teki siapa yang akan mengarsiteki Cristiano Ronaldo dkk semakin merebak. Salah satu yang santer diberitakan akan segera mengambil peran tersebut adalah mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini. Ya, Mancini sendiri pada saat ini tengah menganggur setelah tak memperpanjang masa baktinya bersama klub Turki, Galatasaray. Sempat digadang-gandang akan menangani Gli Azzuri, namun pada akhirnya hal tersebut tidak menjadi sebuah kenyataan.

Mancini Diisukan Segera Latih Portugal

Hingga pada akhirnya, juru taktik berusia 49 tahun tersebut mengisyaratkan keinginannya untuk membesut Seleccao Das Quinas. Dengan sebuah alasan, ingin melanjutkan karier kepelatihan dengan berpetualang kesejumlah tim di seluruh dunia. “Saya masih menjadi pelatih yang sangat muda, saya masih mempunyai karier yang sangat panjang di depan, saya masih harus banyak belajar. Saya ingin memiliki hidup dengan sebuah pengalaman yang berbeda, memenuhi semua realitas baru.”

“Setelah di Inggris, Turki, kembali lagi ke Italia selalu menjadi sebuah kesempatan, namun saya ingin menjalani sebuah tantangan baru,”ujar Mancini, seperti dikutip oleh Sport Witness, Minggu (14/9/2014). “Tentu saja, Anda harus tahu lebih baik bahwa Portugal selalu mempunyai sepakbola yang berkualitas tinggi. Sepakbola Portugal mempunyai kelas, pemain asal Portugal suka bermain dengan banyak sekali kualitas,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts