Situs Poker Online Indonesia
Management United Bahas Nasib Van Gaal

Management United Bahas Nasib Van Gaal

19 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Management United Bahas Nasib Van Gaal . MANCHESTER – Juru Tak tik Manchester United, Louis van Gaal terancam posisinya. Dirinya diberitakan segera dipecat oleh manajemen Setan Merah. Isu ini muncul usai United ditekuk oleh tim promosi, Norwich City, dengan skor tipis 1-2 di Old Trafford, Sabtu 19 Desember 2015. Tak hanya itu, kepergian dari Van Gaal sudah kencang beredar sejak Setan Merah menderita pil pahit karena gagal dari fase grup Liga Champions musim 2015-2016.

Louis Van Gaal

Kenyataan ini pun membuat Wayne Rooney cs harus bermain di Europa League. Menghadapi kenyataan tersebut, manajemen Manchaster United langsung melakukan pertemuan di hari Selasa 22 Novemer 2015 waktu setempat. Kendayi demikian, pihak United enggan merilis isi dari pembicaraan yang telah dilakukan.

Namun menurut Manchester Evening News, pertemuan ini membahas mengenai kegiatan komersial Setan Merah. Sementara pembahasan tentang nasib Van Gaal di Manchester United belum bisa dikonfirmasi. Meski nasib Van Gaal masih belum jelas, beberapa kandidat nama pengganti Van Gaal telah muncul. Kandidat yang terkuat adalah mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Mourinho saat ini tak melatih klub manapun setelah dipecat oleh Chelsea.

About the author

seo

Related Posts