Situs Poker Online Indonesia
Madrid Tampil Buruk di Laga Perdana

Madrid Tampil Buruk di Laga Perdana

23 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Madrid Tampil Buruk di Laga Perdana. GIJON – Tim promosi La Liga 2015-2016, Sporting Gijon sukses menodai debut Rafael Benitez menangani Real Madrid di Spanyol dengan caatatan hasil imbang tanpa gol di Estadio Municipal El Molinon. Madrid bermain sangat mengecewakan, dan tak mampu mengonversi total 27 tembakan menjadi gol. Bek sekaligus kapten El Real, Sergio Ramos pun juga merasa kecewa dengan hasil itu. Namun, ia tak mau banyak berspekulasi lebih lanjyt mengenai performa timnya, sebab ini baru laga pertama La Liga.

Sergio Ramos

“Ini bukan tentang permasalahan membuat keputusan lebih awal. Sudah sangat jelas babak pertama kami tak bermain baik, tapi di babak kedua kami bisa memperlihatkan inisiatif lebih, kami berharap menang mendapatkan tiga poin. Segalanya yang tak berbuah dengan kemenangan, tidak baik,” ungkap Ramos dikutip dari Goal, Senin (24/8/2015). Benitez pun juga mengakui timnya tidak efektif memanfaatkan peluang dan kurang percaya diri. Ia juga sangat memuji Sporting yang bermain baik dalam mengorganisir pertahanan mereka.

“Di babak kedua, kami bisa saja meraih kemenangan di pertandingan ini. Kami memang kurang percaya diri, kami banyak melepaskan tembakan, namun kami tidak cukup akurat. Sporting bermain sangat baik dan juga sangat rapat. Mereka pemain yang telah lama bermain, memang tak mudah (melawan mereka),” sambung Benitez. “Musim lalu, tim memang tidak menang di laga perdana musim. Kami baru memulai, saya sangat optimis. Sekarang kami akan terus bisa mengatur segala hal dan semakin baik dari segi fisik,” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts