Situs Poker Online Indonesia
Madrid Tak Gagas Penyerang Anyar

Madrid Tak Gagas Penyerang Anyar

24 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Madrid Tak Gagas Penyerang Anyar. Sergio Ramos, sang kapten sekaligus bek andalan Real Madrid, menjelaskan bahwa timnya tak perlu mengundang penyerang baru di musim panas ini. Pilar Timnas Spanyol itu juga optimis bahwa Los Merengues akan bergegas memberikan perbaikan penampilan di pertandingan-pertandingan berikutnya.Seperti diketahui, peforma Madrid memang sedang diterjang kritikan-kritikan ganas dari berbagai pihak saat ini.

Sergio Ramos

Apalagi kalau bukan hasil sepadan yang diperoleh tim asuhan Rafael Benitez tersebut dengan tim sebagaimana layaknya, Sporting Gijon, pada minggu pembukaan La Liga 2015-2016. Keadaan itu selanjutnya membuat banyak opini mengatakan bahwa Los Blancos memerlukan paling tidak tambahan satu penyerang lagi di musim ini. Mendengar opini tersebut, menuat sang kapten, Ramon, pun angkat suara. Rabu (25/8/2015) dikutip Football Espana bawasannya Ramos mengungkapkan

“Saya pikir kami tak butuh seorang penyerang baru pada musim panas ini. Karena, saya sangat yakin bahwa kami bisa mencetak banyak poin pada musim laga sekarang ini”. “Para penyerang telah memberikan kemampuan terbaiknya selama kami melakukan beberapa pertandingan di pramusim, dan itu sudah cukup menjadi aura yang sangat baik sebelum mengawali musim yang kami yakini bakal berlangsung berat,” Lanjut sang kapten yang sekaligus menggalang sebagai pemain bek Real Madrid.

About the author

seo

Related Posts