Situs Poker Online Indonesia
Madrid Lego Di Maria Karena Gaji

Madrid Lego Di Maria Karena Gaji

04 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Madrid Lego Di Maria Karena Gaji. MADRID – Permintaan bayaran yang tak realistis yang telah diajukan oleh Angel di Maria berujung pada hengkangnya sang pemain internasional Argentina tersebut dari Real Madrid. Hal ini diucapkan langsung oleh Florentino Perez, presiden Madrid, saat mengumumkan hasil finansial klub musim 2013-2014. Los Merengues, yang sukses meraih double winners hasil dari menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey musim lalu, mengonfirmasi hari Jumat waktu setempat bahwa pendapatan mereka sepanjang 2013-2014 adalah sebesar 603,9 juta Euro.

Madrid Lego Di Maria Karena Gaji

Ini adalah peningkatan10.9 persen dari musim yang sebelumnya. “Untuk 10 tahun berturut-turut, kami akan menjadi sebuah klub dengan pendapatan terbesar di dunia,” ungkap Perez seperti dikutip oleh Soccerway, Sabtu (6/9/2014). Kendati meraih pendapatan yang sangat spektakuler, dalam bursa transfer musim panas tahun ini, Madrid hanya merekrut tiga pemain yaitu Tony Kroos, James Rodriguez, dan juga Keylor Navas. Perez pun lantas menyinggung masalah penjualan Di Maria yang mengisyaratkan gaji tinggi untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

“Kami telahmelakukan penawaran terbaik dengan level tertinggi dan dia (Di Maria) tak menerimanya. Dia mempunyai keinginan ekonomi yang tak memuaskan tim kami. Apabila kami menerima permintaan dari Di Maria, maka nantinnya akan ada ketidakseimbangan perlakuan dan stabilitas ekonomi tim, jadi ini sangat beresiko,” sambungnya. “Dengan pengecualian (Cristiano) Ronaldo seperti kita tahu merupakan pemain terbaik yang ada di dunia. Tak boleh ada pemain yang memiliki level sama dengannya apabila masalah income,” tutupnya.

About the author

seo

Related Posts