Situs Poker Online Indonesia
Madrid Dapatkan Full Back Baru

Madrid Dapatkan Full Back Baru

29 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita tentang Madrid Dapatkan Full Back Baru. LIVERPOOL – Dilepasnya Fabio Coentrao ke AS Monaco menjadikan Real Madrid berupaya untuk mendatangkan pengganti fullback berpaspor Portugal tersebut. Kabarnya, tak butuh waktu lama untuk Los Blancos untuk mendapatkan pengganti dari Coentrao. Seperti diberitakan oleh Football Espana, Senin (31/8/2015), Real Madrid memang tengah berupaya mendatangkan fullback kiri Liverpool, Alberto Moreno, di bursa transfer kali ini.

Alberto Moreno

Namun, belum diketahui berapa dana yang siap untuk digelontorkan Los Merengues untuk bisa mendaratkannya ke Santiago Bernabeu. Kondisi Moreno sendiri memang tengah tak menentu bersama tim arahan Brendan Rodgers. Pemain berpaspor Spanyol tersebut harus kalah bersaing dengan Joe Gomez di dalam memperebutkan posisi fullback kiri Liverpool. Dari tiga pertandingan yang dimainkan Moreno bersama Merseyside Merah musim ini, ia hanya mencatatkan 56 menit!

Oleh Karena itu, opsi pindah menjadi pilihan tepat apabila mantan andalan Sevilla itu ingin memperbaiki kariernya yang tengah meredup tersebut. Namun, tak mudah bagi dirinya untuk bisa menembus starting eleven Real Madrid jika nantinya benar-benar hengkang. Ia harus bersaing dengan sosok Marcelo Vieira untuk menarik hati pelatih Rafael Benitez. Akan tetapi, bukan tak mungkin Benitez nantinya akan memilih Moreno ketimbang Marcelo.

About the author

seo

Related Posts