Situs Poker Online Indonesia
Madrid Ajukan Penawaran Untuk De Gea

Madrid Ajukan Penawaran Untuk De Gea

26 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Madrid Ajukan Penawaran Untuk De Gea. MADRID – Isu tentang kepergian David De Gea dari Manchester United ke Real Madrid kembali berhembus. De Gea sebelumnya memang sempat batal ke Real Madrid sebab keteledoran pihak Manchaster United. Usai gagal pergi, De Gea justru menandatangani kontrak baru dengan Manchaster United. Meski telah menandatangani kontrak baru dengan United, Madrid tak menyerah untuk mendatangkan De Gea.

David De Gea

Real Madrid memproyeksikan De Gea untuk bisa bergabung pada jendela transfer musim panas mendatang. “Real Madrid tak akan mengajukan penawaran kepada David de Gea di jendela transfer bulan Januari, namun kami akan melakukan tawaran untuk bisa mendatangkannya pada musim panas musim mendatang,” ungkap juru bicara Madrid seperti diberitakan oleh The Telegraph, Rabu (30/12/2015).

De Gea sendiri sebelumnya juga pernah bermain di Madrid saat membela Atletico Madrid. Ia pindah ke skuad Setan Merah di tahun 2011. Selama bermain dengan Manchaster United, penjaga gawang 25 tahun tersebut langsung mencuri perhatian dengan memperlihatkan penampilan yang memukau.

About the author

seo

Related Posts