Situs Poker Online Indonesia
LVG Tak Layak Latih United

LVG Tak Layak Latih United

21 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul LVG Tak Layak Latih United. MANCHESTER – Pola permainan dari Manchester United di bawah asuhan Louis van Gaal memang menuai kecaman. Kali ini protes dilancarkan dari mantan pemain Setan Merah yakni Andrei Kanchelskis. Mantan pemain Timnas Rusia tersebut menilai permainan Manchaster United saat ini sangat membosankan dan tanpa arah sama sekali. Bahkan pria yang saat ini berusia 46 itu menyebut LvG –julukan Van Gaal– tak layak untuk mengarsiteki Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Prediksi Manchester United vs Manchester City

Jika melihat pola 4-2-3-1 pengembangan dari LvG musim ini, United memang lebih dominan dalam hal penguasaan bola. Akan tetapi , klub peraih 20 trofi Premier League tersebut seakan tak ingin membuat peluang matang untuk dijadikan sebuah gol. Karena itu, Kanchelskis yang pernah memperkuat United pada 1991 hingga 1995 sangat kecewa dan justru membandingkan permainan mantan timnya ketika masih diasuh Sir Alex Ferguson.

“Saya sangat kecewa dengan permainan United pada saat ini. Di bawah asuhan Alex Ferguson, kami bisa bermain lebih menyerang dengan pola 4-4-2. Van Gaal jelas memperlihatkan sesuatu yang berbeda saat ini. Van Gaal tak layak untuk melatih United,” jelas Kanchelskis seperti dilansir oleh Squawka, Jumat (25/12/2015).

About the author

seo

Related Posts