Situs Poker Online Indonesia
Locatelli Tak Menyangka Bisa Bobol Buffon

Locatelli Tak Menyangka Bisa Bobol Buffon

23 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sajikan berita yang berjudul Locatelli Tak Menyangka Bisa Bobol Buffon. Milan – Manuel Locatelli menjadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Juventus. Dia masih tidak percaya bisa membobol gawang Juve yang saat itu dikawal oleh penjaga gawang terbaik Italia, Gianluigi Buffon. Milan meraih kemenangan 1-0 saat melawan Juve di giornata 9 Serie A di San Siro, Minggu (23/10/2016) dinihari WIB. Gol tunggal Rossoneri dibuat oleh Locatelli di menit ke-65.

manuel-locatelli

Gol ini lahir dari sepakan keras kaki kanan Locatelli dari sisi kanan kotak penalti. Gelandang berusia 18 tahun ini mengarahkan tembakannya ke tiang jauh dan tidak bisa dijangkau oleh Buffon. “Saya masih belum benar-benar bisa menyadari apa yang sudah saya lakukan,” ungkap Locatelli kepada Mediaset Premium seperti dilansir dari Football Italia. “Saya bisa mencetak gol ke gawang kiper terbaik di dunia dan bisa membawa kami terpaut dua angka dari pemuncak klasmen.”

“Gol ini milik semua: keluarga saya, kakek nenek saya, paman dan juga sepupu saya yang fans Juve, namun untuk hari ini mendukung Milan.” “Rahasia saya? Saya tak tahu. Saya juga beruntung. Saya harus bisa terus seperti ini, namun selalu membumi. Gol ini juga didedikasikan untuk Presiden Silvio Berlusconi, sebab dia ingin saya di tim senior. Saya tak sabar untuk bisa melihat tayangan ulang golnya!”

About the author

seo

Related Posts