Situs Poker Online Indonesia
Lloris Bisa Jadi Pengganti De Gea

Lloris Bisa Jadi Pengganti De Gea

04 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Lloris Bisa Jadi Pengganti De Gea. MANCHESTER – Raksasa Premier League, Manchester United kelihatannya sudah membuat rencana antisipasi apabila David de Gea meninggalkan Old Trafford di bursa transfer yang akan datang. Diprediksi skuad arahan Louis van Gaal akan menggantikan De Gea dengan mendatangkan penjagaa gawang utama Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Spekulasi mengenai masa depan De Gea di kota Manchester di beberapa bulan terakhir memang sangat santer diperdebatkan.

Hotspur, Hugo Lloris

Terlebih lagi raksasa La Liga, Real Madrid sudah memperlihatkan minatnya terhadap mantan penjaga gawang Timnas Spanyol U-21 itu. “Demi memperoleh De Gea pada bursa transfer musim panas yang akan datang, Madrid dikabarkan telah siap menawarkan Gareth Bale sebagai bagian dari kesepakatan itu. Mengingat, Setan Merah juga sempat menginginkan jasa dari winger Timnas Wales itu,” seperti dimuat oleh The Mirror, Minggu (8/2/2015).

“Disebut-sebut bahwa United telah h memantau Lloris sejak pertama kali merumputkan kaki di tanah Inggris, dan dia bergabung dengan Spurs dari Olympique Lyon. Apabila De Gea memutuskan untuk hengkang ke Madrid, Lloris diyakini akan menjadi pilihan utama untuk menggantikan perannya,” sambung laporan itu. Sebelumnya agen dari De Gea, Jorge Mendes telah menegaskan bahwa kliennya akan tetap bertahan bersama The Red Devils hingga beberapa musim yang akan datang.

About the author

seo

Related Posts