Situs Poker Online Indonesia
Liverpool Kembali Fokus Premier League

Liverpool Kembali Fokus Premier League

29 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Liverpool Kembali Fokus Premier League. LIVERPOOL – Kekalahan yang telah diterima oleh Liverpool atas Chelsea di babak semifinal leg kedua Piala Liga, nampaknya dianggap sebuah keuntungan bagi Brendan Rodgers. Bagi pelatih asal Irlandia Utara tersebut, dengan kekalahan yang diterima timnya tersebut, The Reds saat ini dapat fokus merealisasikannya targetnya di kompetisi Premier League, yaitu menempati deretan empat besar atau zona Liga Champions. Padaa saat ini, Liverpool masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara.

Brendan Rodgers

Sementara jarak poin antara The Kop dengan Manchester United yang berada di posisi keempat terbilang cukup jauh, yaitu lima poin. Tentu saja dibutuhkan konsistensi tinggi bagi tim asal kota pelabuhan tersebut untuk dapat finis di posisi empat besar klasemen di akhir Premier League 2014-2015. Masih banyak poin yang dapat direbut dari sisa 16 laga ajang kompetisi sepakbola tertinggi di Inggris ini.

“Kami tengah berusaha memanfaatkan sisa laga di musim ini. kami telah kembali menemukan identitas kami kembali dan kami pun percaya akan mampu mengakhiri posisi di tempat yang baik musim ini,” jelas sang peelatih seperti dilansir Sportsmole,” Kamis (29/1/2015). “Kami sendiri telah berjuang cukup baik sejauh ini. Tak hanya itu, Kami telah meperlihatkan performa terbaik kami di dua laga menghadapi Chelsea, sayangnya kami harus gagal lolos ke babak final,” urainya.

About the author

seo

Related Posts