Situs Poker Online Indonesia
Liverpool Harus Segera Lupakan Suarez

Liverpool Harus Segera Lupakan Suarez

15 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul  Liverpool Harus Segera Lupakan Suarez. LIVERPOOL – Striker andalan Liverpool, Daniel Sturridge menyarankan kepada timnya agar segera bangkit, mengisi semua kekosongan dan segera melupakan hengkangnya Luis Suarez. Pemain berkebangasaan Uruguay aterasebut memang telah resmi bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer yang mencapai angka 75 juta pounds. Tak bisa dipungkiri apabila Suarez adalah salah satu kunci sukses si Merah di sepanjang kompetisi musim lalu.

Liverpool Harus Segera Lupakan Suarez

Catatan golnya yang menembus angka 31, menempatkan Suarez sebagai top scorer Premier League musim 2013-2014, sekaligus mengantarkan Liverpool finis di posisi kedua. Padahal, pada saat itu Suarez harus absen di 10 pertandingan karena tindakan kontroversialnya, menggigit lengan dari bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Akan tetapi, sanksi tersebut nampaknya sama sekali tak membuat penampilan Suarez saat kembali ke lapangan hijau menurun.

Akan tetapi, pemain produktif ini sudah tak lagi ada dalam skuad arahan Brendan Rodgers di musim depan. Kendati demikian, Sturridge tetap merasa optimistis bahwa wajah-wajah baru akan mengantarkan kejayaan bagi Merseyside Merah di musim depan. “Semua punggawa harus asegera bangkit dan terus melangkah. Saat seorang bintang pergi, maka bintang baru akan terlahir. Seperti yang orang katakan,” ungkap Sturridge kepada Jamaika Nationwide Radio, seperti dikutip oleh Sportsmole, Rabu (16/7/2014).

About the author

seo

Related Posts