Situs Poker Online Indonesia
Liverpool Fokus Di Liga Inggris

Liverpool Fokus Di Liga Inggris

10 Aug, 2016

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita teraktual seputar dunia bola yang berjudul Liverpool Fokus Di Liga Inggris. Absen di ajang kompetisi Eropa dianggap Simon Mignolet sebagai berkah tersembunyi untuk Liverpool. Tanpa pertandingan tengah pekan, Mignolet yakin timnya akan lebih baik dalam menghadapi liga domestik. Liverpool sendiri tidak akan tampil di ajang kompetisi Eropa di musim 2016/2017 ini.

Mignolet

Itu terjadi setelah mereka hanya berada di posisi delapan di Premier League pada musim lalu. Situasi ini sama seperti saat Mignolet pertama kali bergabung dengan Liverpool di musim 2013/2014. Di musim pertama di Anfield, Mignolet bersama The Reds nyaris menjuarai Premier League –namun hanya finis runner-up– setelah memaksimalkan ketiadaan kompetisi Eropa.

Menyambut musim baru, Mignolet sangat yakin situasi yang sama ini akan membantu timnya bersaing di Premier League. “Saya ingin berjuang baik di ajang Premier League dan piala domestik,” ungkap Mignolet seperti dikutip dari ESPN FC. “Liverpool memiliki sejarah memenangi trofi dan bermain di Eropa. Di sanalah kami harus ada lagi dan kami juga akan mencoba melakukannya.”

About the author

seo

Related Posts