Situs Poker Online Indonesia
Lini Tengah Harus dicoba Rooney

Lini Tengah Harus dicoba Rooney

03 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Lini Tengah Harus dicoba Rooney. MANCHESTER – Wayne Rooney tengah menjadi sorotan publik. Beberapa pengamat sepakbola dan analis di Inggris menganggap bahwa penyerang 28 tahun tersebut mulai memperlihatkanpenurunan kualitas, di Manchester United dan juga Timnas Inggris. Dengan gaji dan juga ban kapten yang melingkar di lengannya, Rooney semestinya menampilkan kontribusi yang signifikan, lazimnya pemain bintang. Namun pada kenyataannya, mantan pemain Everton tersebut tidak mampu menjadi inspirasi bagi Setan Merah ataupun Tiga Singa.

Lini Tengah Harus dicoba Rooney

Bagi Paul Scholes, mantan punggawa Manchester United dan juga Timnas Inggris, Rooney masih tetap sama. Tak ada degradasi kemampuan dari penyerang bertubuh gempal tersebut. Scholes mencoba untuk memberikan solusi bagaimana cara memperbaiki atau memaksimalkan peran dari Rooney di atas lapangan. “Ada solusi yang radikal, coba pasang Rooney di lini tengah, sebagai gelandang saat menghadapi Swiss,” ungkapnya kepada The Independent seperti dilansir oleh Sportsmole, Jumat (5/9/2014).

Inggris akan menjalani pertandingan awal babak kualifikasi Euro 2016 menghadapiSwiss, Senin (8/9/2014) ayang akan datang. Dengan bermaterikan kombinasi pemain muda dan juga sangat berpengalaman, sosok Rooney memang menjadi sangat diharapkan bagi publik Negeri Ratu Elizabeth. Scholes juga melanjutkan bahwa dirinya tak pernah meragukan kapasitas dari Wayne Rooney. Baginya, Inggris dan juga United masih membutuhkan sosok Rooney.

About the author

seo

Related Posts