Situs Poker Online Indonesia
Liga Inggris Akan Mampu Dikuasai Pep

Liga Inggris Akan Mampu Dikuasai Pep

23 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Liga Inggris Akan Mampu Dikuasai Pep. LONDON – Pelatih dari Bayern Munich, Josep ‘Pep’ Guardiola, telah menyatakan akan segera menjalani musim terakhirnya di Jerman setelah memutuskan hengkang dari Allianz Arena akhir musim ini. Kabar yang terbaru pun menyebut Guardiola akan melatih salah satu klub Premier League. Manchester City menjadi klub yang percaya diri akan segera menggaet pelatih berusia 44 tahun tersebut untuk menggantikan Manuel Pellegrini.

Pep Guardiola

Meski tim lainnya seperti Chelsea dan juga Manchester United juga sangat berpeluang untuk bisa mendapatkan jasa Guardiola. Kans pria berkepala plontos itu bermain di Inggris pun ikut dikomentari oleh salah satu legenda Arsenal dan juga mantan pemain Guardiola di Barcelona, Thierry Henry. Pria yang saat ini jadi pandit sepakbola itu yakin Guardiola akan sangat sukses bisa melatih klub apapun di Premier League, dan meninggalkan warisanapabila kelak meninggalkan kompetisi terbaik dunia itu.

“Jika saya pemilik klub manapun yang ada di dunia yang tengah mencari manajer, Guardiola akan jadi pilihan pertama saya, tak diragukan lagi. Bagi diri saya ia telah menjadi salah satu pelatih yang terhebat sepanjang masa. Timnya tidak hanya memenangi liga, namun mereka mampu sepenuhnya menguasai liga,” ungkap Henry di The Sun, Senin (28/12/2015).

About the author

seo

Related Posts