Situs Poker Online Indonesia
Leverkusen Siap Hadapi Atletico

Leverkusen Siap Hadapi Atletico

25 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul  Leverkusen Siap Hadapi Atletico. LEVERKUSEN – Bayer Leverkusen memang menjadi tim non-unggulan pada saat menghadapi runner-up Liga Champions di musim lalu, Atletico Madrid, di Bay Arena, pada hari Kamis 26 Februari 2015 dini hari WIB. Wkil Jerman tersebut pun hanya mempunyai beberapa keunggulan yang dapat diandalkan. Kelebihan yang pertama adalah atmosfer aga kandang. Berikutnya yaitu daya serang Bayer yang saat inidihuni oleh pemain-pemain lihai seperti halnya Heung-Min Son, Hakan Calhanoglu, Karim Bellarabi, dan juga Josip Drmic.

Prediksi Leverkusen vs Atletico Madrid

Dua inilah yang coba dimanfaatkan pelatih Bayer Leverkusen saat ini, Roger Schmidt. “Kami (Bayer) harus bisa menunjukkan untuk semua hal bahwa kami bisa saja menyulitkan Atletico, namun kami harus tampil dengan sempurna untuk melaju. Sebagai tuan rumah, kami mempunyai banyak kekuatan ofensif yang bisa saja menciptakan peluang, namun memang tak mudah bisa melawan tim yang kuat dengan bertahan seperti Atletico,” ungkap Schmidt di situs resmi UEFA, Rabu (25/2/2015).

Mantan pelatih Red Bull Salzburg tersebut juga memuji mentalitas dari skuad Diego Simeone, sekaligus mengingatkan kepada Simon Rolfes dkk untuk bisa tampil di level yang berbeda dan tidak seperti pada saat tampil di ajang Bundesliga. “Atletico mempunyai mentalitas yang hebat. Mereka selalu ingin terus menang, inilah kenapa mereka mempunyai hasil-hasil bagus di masa yang lalu. Tak ada yang menyukai bermain melawan Atletico. Kami harus bisa bermain di level berbeda dari pada Bundesliga,” sambung Schmidt.

About the author

seo

Related Posts