Situs Poker Online Indonesia
Leiva Siap Berlabuh Ke Inter

Leiva Siap Berlabuh Ke Inter

16 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyajikan berita tentang Leiva Siap Berlabuh Ke Inter. MILAN – Inter Milan tampaknya benar-benar serius untuk memperkuat lini tengahnya jelang tampil di ajang Serie A dan Coppa Italia 2015-2016. Setelah mendatangkan Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco, Nerazzurri dikabarkan selangkah lagi akan mengamankan gelandang Liverpool, Lucas Leiva. Seperti dilaporkan oleh Football Italia, Minggu (16/8/2015), agen dari Lucas, Kia Joorabchian, akan segera berada di Kota Milan pada hari Senin 17 Agustus 2015. Perwakilan gelandang berpaspor Brasil tersebut akan membicarakan proses transfer lebih lanjut.

Lucas

La Beneamata –julukan Inter– sejatinya telah menaruh minat kepada mantan gelandang Gremio di bursa transfer Januari. Akan tetapi, saat itu The Reds tak bergeming dengan tawaran yang te;ah dilayangkan Inter. Pasalnya, saat itu Liverpool memang masih membutuhkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut. Seiring kehadiran James Milner ke Liverpool, praktis saja menutup peluang Lucas untuk merebut pos reguler bersama tim asuhan Brendan Rodgers.

Untuk itu, pindah menjadi pilihan tepat bagi Lucas, mengingat Inter Milan tengah memburu gelandang setelah incaran mereka, Felipe Melo, lebih memilih untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya dengan Galatasaray. Masih diberitakan dari Football Italia, nantinya Lucas tidak didatangkan Inter dengan status permanen. Melainkan dipinjam setahun terlebih dahulu sebelum mendapat opsi permanen pada akhir musim 2015-2016.

About the author

seo

Related Posts