Situs Poker Online Indonesia
Leiva Ingin Liverpool Tak Terkalahkan

Leiva Ingin Liverpool Tak Terkalahkan

30 Jan, 2015

Mainjitu.com sebagai agen bola terpercaya akan membuat berita yang berjudul Leiva Ingin Liverpool Tak Terkalahkan. LIVERPOOL – Gelandang andalan Liverpool, Lucas Leiva mengatakan bahwa perfomanya perlahan mulai meningkat. Pada bulan November tahun lalu menjadi turning point bagi pemain berkebangsaan Brasil ini, setelah sebelumnya sering menghangatkan bangku cadangan. Sejauh musim ini berjalan, Leiva telah bermain di 17 lagaa untuk si Merah. Sebanyak 12 pertandingan tercipta di ajang Premier League.

Prediksi Chelsea vs Liverpool

Leiva mengatakan jika ia bisa menjaga konsistensi permainan, maka posisi sebaagai pemain reguler akan menjadi jaminan bagi dirinya. “Seperti yang ia katakan sebelumnya dalam sesi wawancara, saya hanya merasa telah menemukan diri saya kembali dan saya benar-benar tajam, sangat kuat, dan setiap saat saya diturunkan saya berpikir bahwa kami tak boleh kalah,” ungkap Leiva, seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (30/1/2015).

“Saya terus mencoba untuk menikmati semuanya, sebab dalam sepakbola Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti. Kami sangat tahu, setelah beberapa masa yang sulit selalu datang hal yang baik lagi,” lanjut pemain berusia 28 tahun tersebut. Liverpool sendiri selanjutnya akan menghadapi West Ham United di Anfield pada pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-23. Pada pertandingan tengah pekan, pasukan Brendan Rodgers akan menghadapu laga ulangan FA Cup menghadapi Bolton Wanderers di Macron Stadium.

About the author

seo

Related Posts