Situs Poker Online Indonesia
Leicester Hanya Ingin Tampil Baik

Leicester Hanya Ingin Tampil Baik

06 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Leicester Hanya Ingin Tampil Baik. LEICESTER – Leicester City saat ini berada dalam kondisi sangat positif di ajang Premier League musim 2015-2016. Ya, hingga memasuki pekan ke- 15, klub yang berjuluk si Rubah itu masih kokoh di posisi puncak klasemen dengan raihan 32 poin. Andai para pemain Leicester sukses tampil konsisten hingga akhir musim ini, maka bukan tak mungkin mereka akan menjadi perwakilan Premier League di kompetisi Liga Champions musim depan.

Mark Schwarzer

Melihat kondisi tersebut lantas dikomentari oleh salah satu pemainnya, Mark Schwarzer. Kiper asal Australia ini mengaku tak terlalu memikirkan mengenai situasi tersebut. Ia menyebut bahwa fokus seluruh rekan-rekan setimnya saat ini adalah tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan di sisa musim ini. “Tak semuanya. Hal ini memang sedikit memangt agak aneh untuk sebagian orang, namun ada juga yang tengah menikmati perjalanan yang kami miliki saat ini,” ucap Schwarzer, seperti dilansir oleh talkSPORT, Selasa (8/12/2015).

“Berada di posisi puncak klasemen adalah sesuatu yang tak pernah kami harapkan. Saya tak merasa ada satu orang pun yang menyebut bahwa kami ada di mana sekarang ini,” lanjut mantan pemain Fulham dan Chelsea tersebut. “Hasil ini adalah perjalanan yang luar biasa. Para pemain bermain dengan segenap kemampuan terbaik mereka dan kami sangat berusaha untuk membuat situasi yang lebih baik lagi,” ujar penjaga gawang berusia 43 tahun tersebut.

About the author

seo

Related Posts