Situs Poker Online Indonesia
Leicester City Sangat Berkelas

Leicester City Sangat Berkelas

11 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Leicester City Sangat Berkelas. LEICESTER – Tak ada yang dapat menghentikan laju positif tim yang baru berpromosi ke ajang Premier League di dua musim lalu, Leicester City di musim ini. Tim arahan Claudio Raineri kembali ke puncak klasemen setelah menang 2-1 menghadapi sang juara bertahan, Chelsea. Di pekan ke-16 Premier League yang dimainkan di King Power Stadium, Leicester unggul berkat dua gol yang masing-masing dibuat oleh Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, dan Chelsea hanya dapat membalasnya via gol Loic Remy.

Jamie Vardy

Dwigol itu menggenapkan total gol Leicester di musim ini menjadi 34 gol, dan sejajar dengan Bayern Munich da juga Barcelona, di kategori lima tim teratas di dalam raihan gol terbanyak, di lima liga besar Eropa. “Tim yang mencetak gol terbanyak di lima kompetisi besar Eropa musim ini: Borussia Dortmund 46 gol, Bayern Munich 45 gol, Paris-Saint Germain (PSG) 45 gol, Barcelona 36 gol, dan juga Leicester 34 gol,” kicau akun Twitter @OptaJoe, Selasa (15/12/2015).

Namun rekor tersebut tak dibarengi dengan catatan negatif lainnya, di mana Leicester sulit mempertahankan gawangnya dari kebobolan. “Leicester kebobolan dan membuat gol di 13 dari 16 pertandingan terakhir mereka di ajang Premier League musim ini. Rollecoaster,” tambah akun Twitter yang sama.

About the author

seo

Related Posts