Situs Poker Online Indonesia
Lawan Juve Seperti Partai Final

Lawan Juve Seperti Partai Final

08 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Lawan Juve Seperti Partai Final. SEVILLA – Sevilla menghadapi Juventus pada pertandingan keenam babak penyisihan Grup D Liga Champions di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 9 Desember 2015. Sevilla yang terus menekan sejak awal sukses mengamankan tiga angka setelah menang tipis 1-0 atas kampiun Serie A tersebut. Kedua tim memang bermain terbuka dan saling membalas serangan satu sama laindi laga itu. Namun, Sevilla yang ingin memperoleh tiket ke Europa League memiliki motivasi lebih besar.

during the TIM Supercup match between SS Lazio and FC Juventus at Olimpico Stadium on August 18, 2013 in Rome, Italy.

during the TIM Supercup match between SS Lazio and FC Juventus at Olimpico Stadium on August 18, 2013 in Rome, Italy.

Bahkan penyerang andalan mereka, Fernando Llorente, menyebut partai tersebut merupakan final bagi Sevilla. Selain mendapatkan kemenangan, Los Nervionenses – julukan Sevilla –juga berharap agar Manchester City mampu mengalahklan Borussia Monchengladbach. Hasilnya, The Citizens mampu mengaalahkan Gladbach 4-2 di Etihad Stadium.

“Kami tahu, bagi tim kami itu adalah partai final dan kami menang dengan cara yang sangat fantastis,” ujar mantan punggawa Juventus tersebut, dilansir oleh Football-Italia, Kamis (10/12/2015). “Kami stelah memberikan yang terbaik dari permainan kami, dan kami sangat senang dapat masuk ke Europa League. Ini amerupakan sebuah target yang penting agar kita tetap bisa berkompetisi di Eropa,” imbuhnya.

About the author

seo

Related Posts