Situs Poker Online Indonesia
Lavezzi Tak Tertarik Cicipi Premier League

Lavezzi Tak Tertarik Cicipi Premier League

14 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Lavezzi Tak Tertarik Cicipi  Premier League. PARIS – Masa depan Ezequiel Lavezzi dengan lubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG), memang masih simpang-siur. Terlebih, personel Timnas Argentina tersebut ddiberitakan sudah tak betah merumput bersama skuad Les Parisiens. Alasan yang membuat Lavezzi merasa tak nyaman berada di Paris karena jarang mendapatkan jam bermain dari pelatih PSG, Laurent Blanc. Terhitung, mantan punggawa Napoli itu hanya tampil di 19 pertandingan dengan sumbangan dua golnya.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Gazelec Ajaccio

Hal tersebut tentu membuat masa depannya di Stade Parc des Princes semakin menjadi tanda tanya besar. Terlebih dengan munculnya berita bahwa Manchester United tertarik untuk bisa menampung Lavezzi di bursa transfer musim dingin Januari 2016. Akan tetapi kabar itu langsung dibantah agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni. Pria berkebangsaan Argentina tersebut menilai bahwa kliennya tidak tertarik untik merumput di Premier League, dan hanya ingin melanjutkan kariernya di Serie A.

“Di antara Italia dan Inggris, Lavezzi akan lebih memilih Italia. Ia rindu terhadap epakbola Itlaia dan ia ingin pulang ke Italia. Saat ini, kami tak bisa memprediksi adanya perubahan pikiran, namun mari kita tunggu,” ucap Mazzoni, seperti dilansir oleh Tuttosport, Sabtu (19/12/2015). “Napoli mencintai Lavezzi, saya dapat melihat itu dari sosial media. Saya tahu para suporter akan sangat kaget ketika ia mengenakan seragam Juventus, namun ia masih memiliki dua hingga tiga tahun lagi waktu untuk bisa berkarier dan ia ingin tetap bermain di level yang tertinggi,” tutupnya.

About the author

seo

Related Posts