Situs Poker Online Indonesia
Lahm Tak Sabar Bersua The Gunners

Lahm Tak Sabar Bersua The Gunners

28 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Lahm Tak Sabar Bersua The Gunners. MONACO – Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, tak sabar untuk bisa kembali bersaua dengan Arsenal yang dihuni oleh dua mantan rekannya di Timnas Jerman yaitu Per Mertesacker dan Mesut Ozil. Kedua tim akan bertemu di penyisihan Grup F Liga Champions 2015–2016. Lahm sendiri meyakini pertemuan yang melibatkan timnya dengan The Gunners akan berjalan seru. Tergabung di grup F dengan Arsenal, Olympiacos, dan juga Dinamo Zagreb, Die Roten –julukan Bayern– sejatinya dapat mengusung ambisi tinggi.

Philipp Lahm,

Bagaimana tidak, tim arahan Pep Guardiola ini memiliki sejarah pertemuan sangat gemilang dengan Arsenal dan juga Olympiacos. Sementara dengan Dinamo, mereka belum pernah bersua di kompetisi Eropa. Bayern sendiri memiliki sejarah panjang dengan Arsenal setelah bersaua sebanyak delapan kali. Die Bayern berhasil meraih empat kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Sementara menghadapi Olympiacos, Skuad Raksasa Bavaria berhasil unggul dalam dua laga yang mempertandingkan mereka.

Modal tersebut dianggap cukup untuk bisa menahbiskan Bayern sebagai kandidat kuat tim yang keluar sebagai juara grup F. “Luar biasa dapat bertemu dengan teman lama, Per Mertesackcer dan juga Mesut Ozil, ketika kami menghadapi Arsenal nantinya. Begitupun saat kami bersua di Zagreb dan Piraues, pasti akan menghadapi atmosfer yang sangat luar biasa,” urainya.

About the author

seo

Related Posts