Situs Poker Online Indonesia
Laga Penuh Emosional Rakitic

Laga Penuh Emosional Rakitic

09 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan memberikan berita tentang Laga Penuh Emosional Rakitic. BARCELONA – Perasaan yang sangat campur aduk dirasakan oleh Ivan Rakitic jelang pertemuan Barcelona kontra Sevilla di UEFA Super Cup, Rabu 12 Agustus 2015. Sejujurnya Rakitic sendiri masih menyimpan Sevilla di dalam hatinya, namun pada saat ini dia harus membantu Barcelona untuk meraih misinya. Selama tiga musim, Rakitic berseragam Sevilla. Menjuarai gelar Europa League 2013-2014 dan hal ini menjadi momen terbaiknya bersama klub yang berjuluk Sevillistas tersebut.

FC Barcelona's newly signed soccer player Ivan Rakitic from Croatia poses for pictures in his new jersey during his presentation at Camp Nou stadium, in Barcelona July 1, 2014. REUTERS/Albert Gea (SPAIN - Tags: SPORT SOCCER)

FC Barcelona’s newly signed soccer player Ivan Rakitic from Croatia poses for pictures in his new jersey during his presentation at Camp Nou stadium, in Barcelona July 1, 2014. REUTERS/Albert Gea (SPAIN – Tags: SPORT SOCCER)

Namun Barca mendaratkannya pada musim panas 2014 dengan transfer 20 juta euro. Rakitic sendiri langsung membantu Barca meraih treble winner di musim debutnya di Camp Nou. Berada dalam kesuksesan di kariernya saat ini, secara jujur, Rakitic ternyata masih sangat berat melupakan kenangan manis bersama Sevilla. Berada di dalam keadaan dilema, mantan pemain Basel ini berupaya untuk bisa meredamnya agar tak terlalu jauh terperangkap dan mempengaruhi penampilannya.

Rakitic akan mencoba bersikap profesional, menyisihkan perasaannya pada saat kedua klub bentrok di Boris Paichadzis Erovnuli Stadioni, Gerogia. “Saya memiliki banyak sekali kenangan untuk Sevilla, namun tidak dalam pertandingan ini. Saya sangat tahu di mana saya berada dan saya coba bersikap profesional untuk tim saya,” ungkap Rakitic seperti dilansir Football-Espana, Minggu (9/8/2015). “Ini jelas, saya memang ingin memulai musim dengan trofi, namun setelah pertandingan saya akan menjadi seoramh penggemar Sevilla lagi,” sambung pemain berusia 27 tahun ini.

About the author

seo

Related Posts