Situs Poker Online Indonesia
Kunci Keberhasilan Srigala Roma

Kunci Keberhasilan Srigala Roma

28 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita tentang Kunci Keberhasilan Srigala Roma. ROMA – juru strategi AS Roma, Rudi Garcia, membeberkan kunci sukses timnya yang mampu mengalahkan Juventus dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan Serie A giornata kedua, Senin (31/8/2015). Garcia menganggap faktor utama dari kesuksesan timnya meraih poin penuh karena Miralem Pjanic cs sukses menerapkan semua instruksi yang telah diberikan olehnya. Selama ini pelatih asal Prancis tersebut memang mengharapkan Giallorossi terus memegang bola serta memanfaatkan setiap peluang yang mereka dapatkan.

Rudi Garcia

Pada pertandingan tersebut terlihat jelas AS Roma begitu mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 63 persen. Sementara mereka juga berhasil melepas tembakan akurat dan dua di antaranya berhasil menjebol gawang Bianconeri. Adalah Miralem Pjanic melalui tendangan bebas cantik di menit ke-61 dan juga sundulan Edin Dzeko 18 menit berselang yang sukses memperdayai Gianluigi Buffon.

Juve yang kembali menelan kekalahan setelah pada pekan perdana ditumbangkan Udinese benar-benar tertekan pada pertandingan tersebut. Meski tertekan, tim arahan Massimiliano Allegri berhasil memperkecil kedudukan di menit ke-87 lewat penyerang anyar mereka, Paulo Dybala. “Ini ada Roma yang saya inginkan. Ini penampilan terbaik dari Roma selama 18 bulan saya berada di sini. Kerja sama yang dilakukan tim di lapangan dan juga termasuk yang ada di bench membuat kami menjadi lebih kuat,” ungkap Garcia seperti dilansir Football Italia, Senin (31/8/2015).

About the author

seo

Related Posts