Situs Poker Online Indonesia
Kultur Di Jerman Membuat Immobile Shock

Kultur Di Jerman Membuat Immobile Shock

11 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyajikan berita tentang  Kultur Di Jerman Membuat Immobile Shock. TBILISI – Culture shock, itulah ungkapan yang muncul apabila seseorang mengalami perubahan kultur budaya di sebuah daerah baru yang ditempatinya dan hal tersebut sangat mengejutkan baginya. Itulah yang selama ini dialami oleh penyerang Italia, Ciro Immobile saat bermain untuk Borussia Dortmund. Bergabung bersama Dortmund di bursa transfer 2013-2014, Immobile diharapkan bisa menjadi jawabandari penyerang tim yang ditinggal Robert Lewandowski ke Bayern Munich.

Immobile

Akan tetapi nyatanya ia kesulitan beradaptasi dan lebih memilih bergabung ke Sevilla musim ini sebagai pemain pinjaman. Immobile juga mengungkapkan perbedaan budaya yang ia alami selama berada di Jerman, di mana ia sering mengalami kesulitan berinteraksi dengan rekan-rekannya yang sebagian besar mempergunakanbahasa Jerman.

“Kami memang tak dibantu sama sekali, saya dan juga keluarga saya pun begitu. Kami harus bisa berbagi kesalahan. Saya sendiri tak tahu bahasa Jerman dan juga berharap bantuan lebih dari rekan-rekan saya. Namun halo, Anda tak bisa berharap tentang mengganti budaya sebuah negara,” ungkap Immobile kepada El Pais, Rabu (12/8/2015). “Anda akan merasa buruk jika tak terbiasa hidup dengan sebuah gaya-gaya tertentu, dan bahasa Jerman juga bahasa yang mustahil untuk bisa dipelajari,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts