Situs Poker Online Indonesia
Kovacic Resmi Milik Madrid

Kovacic Resmi Milik Madrid

19 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Kovacic Resmi Milik Madrid. MADRID – Mateo Kovacic telah resmi diperkenalkan kepada media dan publik Santiago Bernabeu, setelah Real Madrid memberitahukan transfernya dari Inter Milan dengan mahar sebesar 30 juta euro. Pengenalan dihadiri juga oleh Presiden El Real, Florentino Perez. Ia mengatakan alasan klubnya memilih gelandang kreatif asal Kroasia tersebut salah satu alasannya yaitu usia muda Kovacic. Sang pemain dapat dijadikan investasi Madrid untuk di masa yang akan datang.

Mateo Kovacic

“Mateo, Anda telah tiba di tim termewah dunia pada usia 21 tahun. Ini sebuah tahapan baru bagi Anda dan sangat menyenangkan. Tim yang mampu menang 10 gelar Liga Champions, bermain di sini adalah sebuah kehormatan, namun juga tanggung jawab. Kami yakin Anda akan sangat membantu kami agar lebih baik lagi, selamat datang di rumah baru Anda sekarang,” papar Perez dilansir oleh AS, Kamis (20/8/2015).

“Tidak diragukan lagi kami memiliki skuad hebat untuk meraih ambisi kami musim ini. Namun semuanya tahu kami tak tinggal diam, itu adalah salah satu identitas kami,” sambungnya. “Real Madrid tak beristirahat menemukan pemain bertalenta untuk nbisa bermain dan melindungi kebanggaan kami. Dia adalah pemain muda tapi berpengalaman. Sangat bertalenta dan juga datang dari Inter, teman kami,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts