Situs Poker Online Indonesia
Komentar Mancini Tentang Penampilan Buruk Inter

Komentar Mancini Tentang Penampilan Buruk Inter

02 Feb, 2015

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan kembali menyuguhkan sebuah berita menarik yang berjudul Komentar Mancini Tentang Penampilan Buruk Inter. MILAN – Masalah yang tak mau selesai menyerang Inter Milan. Dari hasil dua kekalahan beruntun di ajang Serie A hingga keributan antara fans klub dengan sorang penyerang tim, Mauro Icardi saat menelan kekalahan 3-1 atas Sassuolo akhir pekan lalu. Roberto Mancini pun mencoba memberikan kejelasannya. Suksesor Walter Mazzarri tersebut tak mau memberikan pembelaan kepada sikap dari penyerang muda asal Argentina tersebut, sebab ia tak seharusnya meladeni tingkah dari fan dan emosional.

Roberto Mancini

“Icardi sendiri membuat sebuah kesalahan, sebab kami seharusnya bisa menerima kritikan. Saya telah memberitahunya bahwa ia tak seharusnya pergi ke tribun, sebab hal itu hanya akan memperkeruh suasaana yang ada,” ungkap pelatih yang kerap disapa Mancio dilansir oleh Soccerway, Rabu (4/2/2015).

Mantan pelatih Manchester City dan juga Galatasaray itu pun menuntut kepada Andrea Ranocchia cs untuk bisa mengubah mental seperti tim besar. Mancio juga turut membicarakan sulitnya melakukan transisi di sebuah tim besar. “Anak-anak harus bisa memiliki mental klub besar dan hal itulah yang harus mereka lakukan, namun yang jelas kami hanya terlalu banyak membuat kesalahan. Saya selalu mengetahui akan ada kesulitan pada saat mengganti sistem permainan dan juga mentalitas selama dua tahun ini, namun saya bahagia dengan bagaimana skuad tim ini pada saat ini,” sambung Mancio.

About the author

seo

Related Posts