Situs Poker Online Indonesia
Klub Yang Menginginkan Sergio Aguero

Klub Yang Menginginkan Sergio Aguero

06 Mar, 2018

Sergio Aguero adalah salah satu striker terbaik di dunia sepakbola saat ini. Tidak hanya punya atribut yang dibutuhkan dari striker kelas dunia, Aguero juga punya statistik untuk mendukung argumennya sebagai salah satu yang terbaik di posisinya.

Hasil gambar untuk sergio aguero

Pemain berusia 28 tahun ini sudah membukukan 161 gol untukManchester City hanya dalam 242 penampilan dan menjadi alasan di balik kesuksesan yang diraih klub belakangan ini. Terutama saat mencetak gol kemenangan dramatis untuk membawa City juara pada musim 2011-12.

Melihat situasinya di Etihad Stadium setelah kedatangan Gabriel Jesus, Aguero sudah tidak menjadi pilihan utama Josep Guardiola di lini depan City. Pihak klub dikabarkan siap melepas pemain yang bersangkutan di musim panas.

Berikut ini adalah empat klub yang sangat membutuhkan Sergio Aguero dan harus menggunakan kesempatan besar ini untuk merekrutnya

  1. Arsenal

Alexis Sanchez sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk memimpin barisan depan tim asuhan Arsene Wenger musim ini. Namun, ia bukan pemain nomor 9 dan ada tanda tanya yang besar tentang masa depannya di Emirates Stadium. Oleh karena itu, The Gunners harus membawa Aguero dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dengan dukungan playmaker sekelas Mesut Ozil. Manchester City mungkin enggan menjual superstarnya ke klub rival. Namun, mengingat hubungan kedua klub yang sangat bagus dalam hal perpindahan pemain dari Emirates ke Etihad, bukan tidak mungkin transfer tersebut akan terjadi.

  1. Athletico Madrid

Atletico terlihat kesulitan bersaing dan saat ini harus puas menghuni peringkat ke-3 dengan terpaut 10 poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid. Aguero tentu akan menjadi alternatif yang lebih baik dari Gameiro dan bisa membantu mantan timnya itu untuk merebut gelar La Liga lagi. Selain itu, Aguero juga bisa menjadi pengganti Griezmann apabila memutuskan pindah ke Manchester United.

  1. Real madrid

Striker sekaliber Aguero tentu akan menyempurnakan lini depan yang sudah dihuni Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, dan membantu mengakhiri dominasi Barcelona di liga belakangan ini. Aguero sudah terbukti sangat bagus dalam urusan mencetak gol dan menjadi Luis Suarez-nya Los Blancos. Selain itu, Madrid juga punya kekuatan finansial yang kuat untuk memboyong bomber Argentina tersebut.

  1. Barcelona

Melanjutkan pembicaraan tentang Luis Suarez. Striker Barcelona ini sudah mencetak 22 gol di liga musim ini tapi terkadang kesulitan ketika Lionel Messi atau Neymar dijaga dengan ketat oleh defender lawan. Namun, tanda-tanda penurunan sudah mulai terlihat mengingat ia sudah menginjak usia 30 tahun atau bisa dibilang sudah tidak muda lagi.

Sergio Aguero bersahabat dengan ikon Barcelona Lionel Messi dan klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut bisa merekrut bomber Manchester City itu untuk menjadi pengganti Suarez.

About the author

Related Posts