Situs Poker Online Indonesia
Klopp Konfirmasi Kondisi cedera Pemain

Klopp Konfirmasi Kondisi cedera Pemain

25 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Klopp Konfirmasi Kondisi cedera Pemain. LIVERPOOL – The Reds merupakan salah satu klub Inggris yang mempunyai jadwal padat selama beberapa pekan ke depan sebab keterlibatan mereka di Premier League, Europa League, FA Cup dan juga Capital One Cup. Jelang lawan Sunderland di pekan 19 Premier League di Stadium of Light pada hari Kamis, 31 Desember 2015 dini hari WIB. Manajer Merseyside Merah, Jurgen Klopp, membeberkan kepada awak media tentang perkembangan terkini mengenai pemain tim yang cedera.

Jordon Ibe

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini berbicara mengenai perkembang cedera James Milner, Divock Origi, dan juga Jordon Ibe yang mulai kembali mengikuti latihan. Milner cedera awal bulan Desember lalu saat melawan West Bromwich Albion (WBA), sedangkan Origi cedera di laga boxing day melawan Leicester City.

“Saya tak dapat banyak berkata mengenai Divock sebab saat ini saya tak memiliki hasil pemindaiannya, kami harus bisa menunggu beberapa menit untuk informasi ini. Apabila tak ada keajaiban atau sesuatu sepertinya, jelas dia akan absen di laga berikutnya dan kami harus bisa menemukan solusinya,” dilansir oleh Klopp di Liverpool Echo, Selasa (29/12/2015). “Jordon Ibe telah mulai berlatih sejak kemarin. Dia sakit dan juga sedikit punya masalah selama sepekan, kemarin dia benar-benar berlatih biasa oleh karena itu kami harus melihat bagaimana reaksinya,” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts