Situs Poker Online Indonesia
Klopp Belum Berkomentar

Klopp Belum Berkomentar

04 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Klopp Belum Berkomentar. LEVERKUSEN – Kepindahan dari mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, ke Liverpool memang semakin gencar diberitakan. Meski terus-menerus menjadi bahan spekulasi banyak kalangan, yang bersangkutan nampaknya masih belum mau membuka suara. Sempat dikabatkan sedang ada di Inggris, Klopp ternyata masih ada di Jerman. Saat didekati oleh sejumlah reporter Jerman dan ditanya tentang rumor ke Anfield.

Jurgen Klopp

pelatih 48 tahun tersebut tidak mau memastikan apa pun sebab menurutnya belum ada yangdapat dipastikan. “Tidak ada yang perlu saya ungkapkan. Saya tidak dapat menjawab iya atau kah tidak. Saya hanya ingin segera pulang sekarang,” ungkap Klopp, seperti dilansir oleh Goal, Rabu (7/10/2015). Usai memperoleh pertanyaan tersebut, Klopp langsung berjalan terburu-buru, tanpa harus meninggalkan komentar lebih lanjut.

Tak sedikit pun pihak menilai pelatih berkebangsaan Jerman tersebut terlihat sengaja menghindar dari kejaran dari awak media. Liverpool sendiri dikabarkan sudah menghubungi Klopp dan juga siap mengumumkan konfirmasi status pelatih baru saja pada minggu ini. Mantan pelatih Mainz tersebut disebut-sebut akan dikontrak selama tiga musim oleh Liverpool.

About the author

seo

Related Posts