Situs Poker Online Indonesia
Klopp Anggap Pemainnya Masih Harus Belajar

Klopp Anggap Pemainnya Masih Harus Belajar

20 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Klopp Anggap Pemainnya Masih Harus Belajar. LIVERPOOL – Salah satu tim papan atas Premier League, Liverpool, melalui musim 2015-2016 dengan perfoma yang sangat labil. Bahkan, The Reds harus puas berada di posisi kesembilan dengan catatan 24 poin dari 17 pertandingan yang sudah mereka lakoni. Melihat kondisi ini lantas mendapatkan komentar langsung dari pelatih Liverpool, yakni Jurgen Klopp. Pria berkebangsaan Jerman ini meminta agar semua pemain asuhannya untuk lebih banyak belajar dari kesalahan yang telah mereka lakukan sepanjang musim ini.

Jurgen Klopp

“Saya merasa para pemain harus bisa lebih banyak belajar dari apa yang telah terjadi sejauh ini. Mereka sangat sadar bahwa kami kerap melakukan kesalahan yang sama di sejumlah laga terakhir dan itu tak sepatutnya terus terjadi,” ungkap Klopp, seperti dikutip oleh Liverpool Echo, Jumat (25/12/2015). Tak hanya itu, Klopp juga memberikan tanggapannya tentang laga Boxing Day yang bakal dilalui Liverpool dengan menghadapi Watford di akhri pekan ini.

Mantan pelatih Barussia Dortmund tersebut mengaku sangat optimis tim arahannya akan mampu meraih hasil maksimal di laga tersebut. “Kami sudah mempersiapkan semuanya dengan sangat matang demi menyambut pertandingan Boxing Day (menghadapi Watford) akhir pekan besok. Kami sangat fokus dan juga percaya diri meraih kemenangan di pertandingan tersebut ,” tutup manajer 48 tahun tersebut.

About the author

seo

Related Posts