Situs Poker Online Indonesia
Kingsley Coman Jadi Milik Bayern

Kingsley Coman Jadi Milik Bayern

29 Aug, 2015

Prediksi Skor Bola Juga akan menyajikan berita yang berjudul Kingsley Coman Jadi Milik Bayern. TURIN – Juventus akhirnya resmi melepaskan penyerang muda berbakat miliknya, Kingsley Coman, ke Bayern Munich di bursa transfer kali ini. Penyerang berpaspor Prancis tersebut akan dipinjamkan terlebih dahulu selama dua musim sebelum akhirnya dipermanenkan pada akhir musim 2016-2017. Untuk meminjam penyerang berusia 21 tahun ini, Die Roten –julukan Bayern– harus mengeluarkan uang tujuh juta euro. Sementara untuk bisa memermanenkan Coman, kampiun Bundesliga tersebut harus merogoh kocek hingga 21 juta euro atau setara dengan Rp331 miliar.

Kingsley Coman

Tak lama usai resmi menjadi bagian tim arahan Pep Guardiola, Coman pun mengutarakan kebahagiaannya. “Saya merasa sangat senang bisa gabung Bayern Munich. Saya ingin bisa melanjutkan tahap selanjutnya dalam karier saya dan tentu saja ingin sukses bersama Bayern dalam dua tahun ini,” ungkap Coman seperti dilansir oleh Football Italia, Minggu (30/8/2015).

Pada dua pertandingan resmi yang dilakoni Juve musim ini, Coman selalu diturunkan sebagai starter oleh pelatih Massimiliano Allegri. Akan tetapi, dalam dua laga itu juga ia harus gagal menampilkan performa optimal. Dengan hengkangnya Coman ke Bayern, Juve praktis hanya menyisakan empat penyerang saja, yakni Alvaro Morata, Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan juga Simone Zaza.

About the author

seo

Related Posts